You are currently viewing Contoh Ratusan Headline Iklan buat UMKM Untuk Banjir Order
contoh copy writing gratis

Contoh Ratusan Headline Iklan buat UMKM Untuk Banjir Order

KOSMETIK

  1. Ingin wajah Anda terlihat lebih putih merona dalam 7 hari?
  2. Jika Anda menggunakan (nama produk) ini, maka Anda akan terlihat lebih muda 10 tahun. Anda ingin terlihat lebih muda kan??
  3. Kini kamu bisa tampil cantik hanya dengan Rp 150 ribu. Mau?  
  4. Praktis, cuma pakai (nama produk) Anda jadi makin cantik. Jangan penasaran, langsung aja chat 08xxxxx
  5. Kebayang gak sih, hanya 100 ribu jerawat membandel hilang dalam 2 hari.  
  6. Belakangan ini kok banyak yang bilang wajah saya terlihat cerah ya, apa karena pakai (nama produk) ini? Kamu juga kan?  
  7. Yakin, kosmetik yang Anda pakai sudah aman bagi wajah?  
  8. Pengumuman, stok (nama produk) ini tinggal 10 pcs lagi. Padahal yang chat di 08xxxx banyak yang belum dibalas.  
  9. Wow, cuma 2 jam (nama produk) udah sold aja. Larisnya kebangetan. Ikut PO-nya aja di 08xxxxx biar gak kehabisan dan bisa tampil cantik.
  10. Sedih itu pas lihat tumpukan baju minta disetrika. Untungnya dihibur sama (nama pembeli) yang udah transfer beli (nama produk). Alhamdulillah.
  11. Cantik di depan suami itu ibadah. Makanya, lengkapi meja rias Anda dengan (nama produk).
  12. Kalau mau tampil cantik alami, disarankan pakai (nama produk) ini. Nah, kalau mau order, chat di 08xxxxx.
  13. Wanitu itu memang harus cantik. Tetapi kalau mau makin cantik gak usah ragu WA 08xxxx untuk dapatkan (nama produk).
  14. Bonus (nama produk) ini hanya untuk 5 orang yang beli (nama produk) di 08xxxxx.  
  15. Saya gak tahu bagaimana dengan Anda, tapi yang saya tahu 99% pembeli (nama produk) bilang bahwa wajahnya jadi terlihat lebih cerah.  
  16. Gak mau kan suami ngelirik wanita lain? Makanya, percantik diri Anda dengan (nama produk).  
  17. Awas, bahan berbahaya di kosmetik Anda. Yang aman karena ada izinnya hanya (nama produk).
  18. Hemat Rp 100 ribu hanya sampai besok, tampil cantik dengan (nama produk).
  19. Jangan order ke 08xxxxx kalau wajah Anda masih ingin terlihat gelap dan kusam.
  20. Tampil cantik itu gampang. Tinggal hubungi 08xxxxxx lalu beli (nama produk).  
  21. Khusus buat wanita karier, (nama produk) ini bisa bikin wajah cerah dalam 5 menit.
  22. 99% pengguna (nama produk) puas dengan hasilnya yang terlihat cantik dan alami.
  23. Hati-hati suami Anda diambil pelakor, kalau cantikmu belum paripurna. 
  24. Hanya 3 hari, pembelian (nama produk) dapat diskon 30% plus wajah cantik alami.
  25. Gunakan (nama produk) ini, agar wajah Anda gak kalah cantik dengan anak gadis Anda.
  26. Sekali beli kosmetik, wajah langsung jadi cantik. Mau?
  27. Produk (nama produk) ini akan membuat Anda seperti Chelsea Islan dengan kulit wajah semulus sutra.
  28. Saat ini kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana caranya tampil cantik hanya dengan modal Rp 100 ribu.
  29. Maukah Anda terlihat cantik mempesona dengan riasan dari (nama produk), sehingga orang-orang akan terkagum-kagum dengan penampilan Anda?
  30. Apa yang mungkin terjadi saat Anda memiliki kecantikan mirip artis xxxxx?
  31. Saya tidak ingin menyarankan Anda untuk mengklik link wa.me/628xxxx hingga Anda sudah yakin betul bahwa (nama produk) ini layak untuk menambah kecantikan Anda.
  32. Senangnya tuh ada customer bilang kalau (nama produk) ini bkin wajah jadi bersih, halus, dan glowing. Alhamdulillah. Eh, gak usah penasaran sama (nama produk) ke sini 08xxxxx kecuali kalau emang mau nyobain.
  33. Kebayang gak sih kalau kamu punya wajah yang putih glowing cantik dengan pakai (nama produk)?
  34. Berhentilah pakai kosmetik murahan, mulailah tampil cantik dengan (nama produk). 
  35. Sebelumnya Anda mungkin merasa wajah Anda kusam. Namun, setelah Anda memakai (nama produk) ini, Anda akan merasa ada perbedaan di wajah Anda yang terlihat lebih bercahaya. 
  36. Masalahnya bukan karena (nama produk) ini yang bisa bikin wajah jadi makin cantik. Masalah sebenarnya adalah Anda belum hubungi nomor 08xxxxx untuk konsultasi dulu. 
  37. Anda tidak perlu keluarkan uang banyak untuk terlihat cantik mempesona, kalau hanya dengan (nama produk) ini sudah bisa mewujudkan impian Anda.
  38. Jangan coba-coba pakai kosmetik murahan, kecuali jika Anda ingin tampil lebih kece dengan (nama produk) ini.
  39. Saya tidak menyarankan Anda untuk memakai (nama produk) ini agar terlihat mempesona, hingga Anda benar-benar yakin dengan membuktikannya sendiri. 
  40. Sebenarnya saya malu kalau mengingat wajah saya 3 tahun lalu yang tidak seperti sekarang ini, hanya gara-gara rutin pakai (nama produk ini). Sekarang saatnya giliran Anda. 
  41. Kami tidak bilang kalau kosmetik ini amat cocok dengan segala jenis kulit.

Merekalah yang selalu mengatakan itu. Kini, giliran Anda untuk membuktikannya. 

  • Apa sih yang bikin wanita selalu ingin dilihat kaum lelaki? 
  • Di balik tumpukan baju yang belum disetrika, ternyata ada tumpukan orderan (nama produk) lewat WA 08xxxxx. Alhamdulillah. 
  • Buat wajah jangan berani coba-coba. Tetapi kalau mau cobain pakai (nama produk) bisa hubungi 08xxxxx biar wajah kamu makin terlihat glowing. 
  • Pusing sama mainan anak yang belum beres dirapiin. Tapi anehnya gak pusing lihat banyaknya nomor resi pengiriman kosmetik (nama produk) yang berserakan ini. Apa pun disyukuri ya. 
  • Ketika Anda mengoleskan (nama produk) ke wajah Anda secara rutin, Anda akan mendapatkan wajah yang tak lagi berjerawat, kusam, dan berlubang. 
  • Bila riasan yang Anda pakai selama ini belum buat Anda tampil lebih percaya diri, maka ada baiknya mengganti dengan (nama produk) yang lebih alami dan aman. 
  • Jerawat sudah hilang tapi masih meninggalkan bekasnya? Hilangkan saja dengan (nama produk).
  • Terbongkar, kesalahan-kesalahan dalam memilih kosmetik.
  • Saya ingin ajak Anda untuk menjadi cantik dan sehat. Mau? 

This Post Has 4 Comments

  1. Anton

    Terimakasih

  2. Wiwid yudoko

    Sangat bagus buat pemula yang kebingungan untuk ngiklan

  3. Joko triyono hadi

    Sangat membantu sekali

Leave a Reply